Sabtu, 19 November 2016

5 Daftar HP Huawei Android Di Bawah 2 Jutaan: Terbaik 2016

Huawei merupakan salah satu nama perusahaan teknologi, khususnya gadget yang berasal dari negara tirai bambu. Kehadirannya di pasar smartphone kini sudah dikenal oleh semua pengguna di setiap negara. Berbagai inovasi dalam menciptakan ponsel pintar telah di lakukan Huawei agar menarik perhatian para konsumen. Mulai dari segi desain yang dapat dilihat oleh mata, dapur pacu pada setiap smartphone, hingga software nya sangat diperhatikan secara baik dan maksimal. Huawei juga telah masuk ke pasar smartphone di Indonesia. Bahasan kali ini akan menyebutkan 5 HP Huawei Android Di Bawah 2 Jutaan yang direkomendasikan untuk kamu.

5 Daftar HP Huawei Android Di Bawah 2 Jutaan: Terbaik 2016

Huawei Honor Bee: Dual LED Flash

Ponsel yang dirilis pada tahun 2015 lalu ini ditenagai oleh chipset bernama Spreadtrum SC7731 dengan prosesor Quad Core berkecepatan hingga 1.2 Ghz. Serta GPU Mali 400MP2 sebagai pengolah grafisnya dalam mendukung aktivitas gaming. Huawei honor bee memiliki bentang layar seluar 4.5 inchi berteknologi TFT yang mampu menghasilkan 16 juta warna. Kamu bisa memilih dua varian yaitu hitam dan putih. Dari segi fotografi, sebagai hp yang dijual dibawah 1 juta rupiah memang sangat bagus.

Huawei Honor Bee

Huawei Honor Bee didukung kamera belakang beresolusi 8 Megapiksel plus Dual LED Flash yang mampu merekam video berkualitas Full HD. Di samping itu, kamera depannya dipasang sensor berkualitas 2 Megapiksel yang bisa mendukung aktivitas selfie. Semua hasil jepretan foto, download game serta aplikasi, dan musik atau video dapat disimpan di memori internal berukuran 8GB. Sayangnya Huawei Honor Bee belum mampu diajak multitasking secara maksimal karena masih mempunyai kapasitas ram yang hanya 1GB saja. Harga Huawei Honor Bee sekitar Rp.900.000an.

Huawei Y5: Sudah 4G

Masih sebelas duabelas dengan Huawei Honor Bee, Y5 dirilis lebih lama yaitu pada bulan Oktober 2015. Sama sama memiliki bentang layar 4.5 inchi yang beresolusi 480 x 854 piksel dengan tipe TFT Touchscreen. Bedanya dengan Huawei Honor Bee, Y5 sudah didukung oleh jaringan 4G LTE. Sehingga kebutuhan akan internet lebih terjamin dengan adanya koneksi yang lebih cepat. Sayangnya Huawei Y5 masih mempunyai kamera belakang yang beresolusi 5 Megapiksel saja. Serta kamera depan 2 Megapiksel yang bisa digunakan untuk berselfie.

Huawei Honor Y5

Dari segi performa, Huawei Y5 lebih mempercayakan chipset buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 210 dengan prosesor Quad Core 1.1 MHz. Untuk menunjang aktivtas gaming, smartphone ini difasilitasi oleh pengolah grafis GPU Adreno 304 yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 1GB. Performa hp Huawei ini kami rasa masih stabil mengingat masih menggunakan sistem Android v 4 yaitu KitKat yang biasanya lebih responsif dan ringan daripada versi Lollipop. Huawei y5 dibanderol dengan harga kisaran 1 hingga 1,1 juta rupiah.

Huawei Honor 3C: Quad Core 1.3 Ghz & RAM 2GB

Meningkat sedikit dari dua ponsel yang kami rekomendasikan diatas, spesifikasi Huawei Honor 3C lebih tangguh dan memadai. Dilihat dari desain bodi, smartphone ini mempunyai luas layar 5 inci dengan resolusi HD serta teknologi IPS LCD capacitive touchscreen. Layar ponsel ini mampu memberikan kerapatan hingga 284 ppi. Beralih ke dapur pacu, Huawei Honor 3C membawa chipset MediaTek MT6582 berprosesor Quadcore 1.3 GHz. Serta Mali 400MP2 sebagai pengolah grafisnya. Kapasitas RAM sebesar 2GB dirasa sangat bagus pada ponsel ini karena masih menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean. Performa yang smooth serta aktivitas multitasking yang lancar.

Huawei Honor 3C

Di sektor fotografi, smartphone ini juga sangat memadai. Kamera belakangnya mempunyai resolusi 8 Megapiksel serta dilengkapi dengan fitur Autofocus, LED Flash, touch focus, dan face detection. Kamu juga bisa merekam video dengan kamera belakang dengan hasil maksimal Full HD 1080p dengan 30 frame per second. Bagaimana jika dipakai untuk selfie? Kamera depan Huawei Honor 3C mempunyai kualitas 5 Megapiksel, jadi jangan dikhawatirkan lagi. Dirilis sejak Desember 2013, Huawei Honor 3C dibanderol dengan harga Rp 1.249.000 dan masuk dalam kategori middle end.

Huawei Honor 5A: Kamera Belakang 13 Megapiksel

Rekomendasi HP Huawei Android Di Bawah 2 Jutaan selanjutnya ialah Huawei Honor 5A. Smartphone ini tergolong pendatang baru, dirilis sejak Juni 2016. Desain yang ramping, serta pilihan warna yang sangat banyak, menjadikan ponsel ini laris dipasaran. Yaps, Huawei Honor 5A memiliki layar 5.5 inchi yang beresolusi HD 720 x 1280 piksel. Layar ini didukung dengan teknologi IPS LCD dengan kerapatan piksel 267ppi. Kelebihannya Huawei Honor 5A sudah mendapatkan jaringan 4G LTE sehingga internetan bisa lebih cepat dan lancar. Smartphone ini sudah berjalan pada Android v6.0.1 Marshmallow yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 2GB.

Huawei Honor 5A

Sektor fotografi yang tangguh cukup tangguh, dirasa ponsel ini sangat tepat untuk kamu miliki. Kamera depannya beresolusi 13 Megapiksel beserta LED Flash mampu merekam video berkualitas hingga Full HD 1080p. Untuk aktivitas selfienya sendiri juga didukung dengan kamera depan 8 Megapiksel. Kamu bisa bermain game serta sosial media selama kurang lebih 5 Jam karena membawa kapasitas baterai yang besar yaitu 3100 mAh. Harga Huawei Honor 5A di jual sekitar 1,6 jutaan saja.

Huawei Honor Holly 2 Plus: Baterai 4000 mAh

Satu lagi rekomendasi dari kami mengenai HP Huawei Android Di Bawah 2 Jutaan. Smartphone ini dirilis lebih dahulu daripada Huawei Honor 5A yakni pada Januari 2016. Spesifikasi serta jeroan dari smartphone ini tidak jauh berbeda, begitupun juga dengan harganya. Kali ini pabrikan Tiongkok ini membanderol harga sekitar 1,7 jutaan di Indonesia. Desain bodi Huawei Honor Holly 2 Plus lebih premium dengan warna hitam, putih dan gold. Bentang layarnya yang wajar, 5 inchi dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel lebih jernih daripada Honor 5A.

Huawei Honor Holly 2 Plus

Sayangnya smartphone ini masih menggunakan sistem Android Lollipop dengan RAM berkapasitas 2GB. Kamera yang diusungnya juga sama dengan Honor 5A yakni 13 Megapiksel di kamera belakang serta 5 Megapiksel di kamera depan. Perbedaan jauh dibanding dengan Honor 5A, Honor Holly 2 Plus ini mengusung kapasitas baterai yang besar yakni 4000 mAh.

Dari ke 5 HP Huawei Android Di bawah 2 Jutaan tersebut, manakah yang sesuai dengan selera kamu? Masing masing ponsel diatas sudah kami kategorikan untuk pengguna yang lebih condong ke penggunaan fotografi, gaming, maupun download melalui handphone. Selamat memilih!

0 komentar

Posting Komentar